Jumat, 01 Juli 2016

DOKTER DIABETES, APLIKASI DOKTER DIABETES BERBASIS ANDROID YANG CERDAS



Alkes lampung

Alkes Lampung : Dokter Diabetes adalah aplikasi pertama di Indonesia yang membantu menghubungkan antara anda dengan dokter spesialis dan ahli gizi dimana saja. Download dan jelajahi menu-menu dalam aplikasi kami. Ajukan pertanyaan anda dan dapatkan jawabannya dari para ahli kami dalam fitur “Konsultasi Dokter”.

  Alkes Lampung :Jangan lupa untuk mencatat kadar gula darah, berat badan, dan asupan kalori harian dengan fitur “Checkup Record”. Bacalah artikel-artikel kesehatan dalam “Dokter Diabetes Artikel”. Mudah dan tidak memerlukan waktu yang lama. Aplikasi ini sangat bermanfaat, khususnya untuk mereka yang ingin menjaga agar tidak terkena penyakit diabetes atau yang sudah mengidap tapi ingin hidup lebih terkontrol lagi. 

 Alkes Lampung :Aplikasi ini memiliki kelebihan, yaitu bisa menghubungkan dengan ahli kesehatan gizi dan dokter spesialis gula, jadi anda bisa seperti memiliki dokter pribadi spesialis gula dan gizi di ponsel android anda. Ayo download dan mulailah bergaya hidup sehat. More info


1 komentar:

  1. aplikasi yang sangat bermanfaat untuk mencegah penyakit diabetes, lebih baik mencegah dari pada mengobati, ayo sebelum terlambat, pelajari aplikasi ini, ayo .. tunggu apa lagi ?

    BalasHapus